GOPAYKU TEMPAT PEMBAYARAN TAGIHAN AETRA APLIKASI ONLINE 24 JAM NONSTOP


Hi Sobat goPayku! Apa kabar?

Anda pelanggan air PAM di belahan Timur Jakarta yang dikelola PT Aetra Air Jakarta, satu kemudahan yang didapatkan saat ini adalah pembayaran rekening air Aetra bisa dibayarkan melalui online salah satu aplikasi goPayku. Seperti kita ketahui goPayku sangat mudah memakainya tinggal Klik Klik.... langsung kelar. Tidak harus keluar dari rumah, keluar kantor, dan bisa dimana saja. Sehingga sangat mudah dijangkau oleh pelanggan Aetra.

Mau bayar tagihan air AETRA di goPayku saja!

Adapun keuntungan lainnya kita membayar tagihan air di Aplikasi goPayku adalah waktu pembayaran tidak terikat jam kantor (jam 7.30 sd 16.30), melainkan dapat membayar di luar jam kantor dan di hari libur.  Bahkan Aplikasi goPayku, salah satu Aplikasi yang online 24 jam nonstop. Pembayaran tagihan di sudah terhubung secara online dengan  Sistem Pembayaran Aetra, sehingga aman transaksinya.  Dengan demikian tidak ada alasan menunggak pembayaran rekening air Aetra. Dengan membayar tepat waktu berarti anda ikut memperbaiki pelayanan air bersih di DKI Jakarta karena cashflow perusahaan terjamin.

Air AETRA Murah biaya pemakaian air bersihnya, sehat airnya, dan hijau lingkungannya.

Silahkan download aplikasi dibawah:
Link aplikasinya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mob.gopayku
Informasi selengkapnya kunjungi di https://www.gopayku.com/

Tutorial dan buku petunjuk kunjungi di https://www.gopayku.com/help

Promosi dan Artikel https://www.gopayku.com/page

Tags: #IsiPulsaOnline, #BeliKuota, #TokenListrik, #BayarPLN, #Prabayar, #CekTagihanAplikasi, #Gratis, #mBanking, #ePayment, #Bolt, #Telkomsel, #Axis, #Tri, #XL, #PaketDataInternet, #Pascabayar, #BPJS, #LoketPPOB, #TopUp, #goPayGojek, #Grab Pay, #VoucherGames, #Finance, #PDAM, #TVKabel, #Telepone, #Telkom, #Indosat, #Murah, #Online24jam.